Link Download GBWhatsApp APK (Updated) Terbaru 2021 Anti-Ban
Uncategorized

Link Download GBWhatsApp APK (Updated) Terbaru 2021 Anti-Ban

Link Download GBWhatsApp APK (Updated) Terbaru 2021 Anti-Ban – Berikut adalah penjelasan tentang Link Download GBWhatsApp APK (Updated) Terbaru 2021 Anti-Ban, simak ulasannya dibawah ini sampai selsai.

Di zaman digital sekarang ini, siapakah yang tidak paham dengan Apk WhatsApp sebagai sebuah media komunikasi, tetapi apa anda ketahui mengenai Apk namanya GB WhatsApp?

Sama seperti yang kita mengetahui, whatsapp adalah sebuah media komunikasi semua kelompok pemakai handphone, sebagian besar pemakai smartphone tentu mempunyai aplikasi ini.

Ketenaran Apk whatsapp ini sudah bisa dibuktikan jika sekarang ini sudah banyak jumlah pemakai di dunia, tetapi banyak pula yang berasa jika fitur itu terbatasi.

Dengan demikian banyak pemakai yang berpindah memakai versi GB WhatsApp Pro, apa anda ingin tahu dengan Apk itu? Baca terus artikel yang hendak kita ulas ini kali sampai selsai.

Mengenai GB WhatsApp

Mengenai GB WhatsApp

GB Wahstapp adalah sebuah Apk WA yang sudah diubah faksi ke-3 , dengan mengubah dan menambah fitur pasti akan berlainan dengan versi aslinya.

Link Download GBWhatsApp APK (Updated) Terbaru 2021 Anti-Ban Sama seperti yang kita kenali jika WhatsApp sah cuman mempunyai fitur terbatas, dan dapat disebut banyak ketentuan didalamnya tidak seperti aplikasi GB WhatsApp pro mod.

Berlainan bila anda memakai link WA GB ini, karena sejumlah fitur di dalamnya sudah di up-date, dengan demikian pemakai whatsapp sah banyak yang berpindah ke GB WhatsApp ini.

Di Apk GB WhatsApp terbaru 2021 ini banyak fitur yang dapat dipakai dan menolong keringanan untuk masalah chatting.

Buat anda yang ingin ambil Apk ini, yakinkan download melalui link yang sudah kami persiapkan di bawah sini.

Masalahnya aplikasi WA mod mempunyai versi yang bermacam, tetapi tidak semua Apk paling up-date sudah mempunyai tingkat keamanan tinggi tidak kecuali dengan GB WhatsApp dan FM WhatsApp yang menajdi aplikasi mod WA paling populer sekarang ini.

Ini bisa jadi berpengaruh banned account WhatsApp yang anda pakai, jadi yakinkan jika anda download GB WhatsApp memakai link dari kami.

Saat sebelum memakai Apk GB WhatsApp, sebaiknya anda harus ketahui lebih dahulu apa masalah fitur yang berada di GB WhatsApp ini. Sumber dari instapp

fitur Terbaik GB WhatsApp Pro

Sama seperti yang sudah kami ulas awalnya, GB WA adalah Apk whatsapp yang sudah diubah, dengan demikian ada bermacam kelebihan yang dapat kita peroleh saat memakai aplikasi ini.

Sejumlah fitur itu tidak anda dapatkan jadi memakai WA versi originalnya, nach berikut kami akan terangkan beberapa fitur yang dipakai :

Anti Banned

Saat sebelum pakai Apk versi mod, hal yang terpenting anda lihat yakni tingkat keamanan dari Apk yang hendak dipakai.

Bila di Apk itu tidak mempunyai keamanan, karena itu yang perlu anda cemaskan.kuatirkan adalah account yang menjadi target dari faksi developer.

Andaikan account whatsapp anda terserang banned karena itu data, room chat dan contact pasti lenyap secara automatis, ini perlu anda jauhi.

Tetapi dengan Apk GB WhatsApp dan download melalui link sudah kami persiapkan, tak perlu khawair kembali.

Karena aplikasi mod ini sudah mempunyai fitur keamanan yang sudah bisa dibuktikan aman, jika aplikasi ini sudah pantas di buat anda pakai.

Banyak Tipe Topik di GB Whatsapp

Pada WA versi orisinal anda tidak dapat ganti topik menjadi lebih unik dan menarik, karena faksi whatsapp cuman sediakan topik gelap dan ceria.

Dengan WA GB Mod anda bisa ubah topik dengan sesenang hati anda, ada beberapa ribu topik yang ada di Apk ini.

Artikel Berkaitan : WA Mod ApkDengan ada fitur GB WhatsApp itu kita bisa ubah topik menjadi lebih menarik, pasalnya anda dapat menjadi lebih kerasan saat penampilannya sudah berlainan.

Ada cara untuk tukar topik di GB WA, dapat anda baca triknya melalui sini :

  • cara awal, membuka GB WhatsApp.
  • Lalu tentukan menu titik tiga yang ada di sudut atas kanan pada bagian menu.
  • Tentukan menu GB Settings.
  • Terus tentukan menu GB Thema.
  • Nach akan ada bermacam opsi dan kelompok topik yang dapat anda pakai.
  • Click topik yang anda harapkan.
  • Lalu click menu install pada bagian sudut kanan bawah.
  • selsai.
    Itu cara tukar topik di GB WhatsApp versi terbaru 2021 yang dapat anda coba kerjakan kelak.

Anti Hapus Status

fitur selanjutnya yang dapat anda pakai, iyaitu fitur anti hapus status, nach fitur ini akan secara automatis menyaksikan tanpa perlu aktifkan fitur ini lebih dahulu.

Yang diartikan dengan fitur ini, bila rekan anda bikin status tetapi sesaat langsung hapus status itu, anda bisa menyaksikannya.

Karena itu anda tetap dapat saksikan status yang sudah di hapus, dalam versi sah tidak dapat lakukan hal itu karena bila status sudah di hapus karena itu pemakai tidak dapat menyaksikannya.

Dengan ada fitur itu, pasti tidak ketinggal untuk menyaksikan status yang dibikin rekan anda.

Ada cara untuk aktifkan fitur itu secara mudah, atau turuti beberapa cara di bawah sini :

  • Membuka Apk GB WA anda.
  • Terus tentukan tiga titik ikon di sudut atas kanan.
  • Tentukan menu GB settings.
  • Lalu, tentukan menu privacy dan keamanan.
  • Apabila sudah anda dapat swipe layar ke bawah lalu mencari menu pesan anti hapus.
  • Terus aktifkan fitur itu.
  • selsai.

fitur ini tidak dapat anda peroleh bila memakai WA versi sah, jadi buat yang ingin tahu dapat memakai versi mod ini.

Menyembunyikan Performa Status GB Whatsapp

Beberapa dari pemakai tidak mau munculkan sudah membuka status rekan di contact anda, atau anda ingin ngintip status gebetan tak perlu kedapatan.

Nach dengan fitur ini benar-benar pas, anda dapat aktifkan fitur ini lebih dahulu bila anda ingin memakainya.

Berikut adalah cara yang dapat anda turuti untuk manfaatkan fitur itu, turuti beberapa langkahnya yang ada berikut ini :

  • Membuka Apk GB WhatsApp anda.
  • Apabila sudah, anda dapat click ikon tiga titik di sudut atas.
  • Tentukan menu GB Settings.
  • Click menu privacy dan keamanan.
  • Swipe layar ke bawah click menu aktifkan menyembunyikan performa status.
  • selsai.

Harus anda kenali lebih dahulu, jika fitur itu cuman berada di Aplikasi GB WhatsApp terbaru Mod saja, anda tidab dapat pakai fitur ini di Apk sah.

Mengirimi File Tanpa Batasan

fitur yang ini dapat disebut terbaik, karena benar-benar berguna saat kita ingin melakuran pengangkutan file tanpa batasan.

Bila memakai Apk versi sah anda dapat mengirimi file seperti photo, video atau file dokumen, tetapi mempunyai Batas ukuran yang sudah di tetapkan.

Bila di versi sah kita cuman dapat mengirimi photo sekalian di batasan 30 pcs, nach dan untuk WA GB anda dapat kirim gambar sampai 100 pcs dengan sekali kirim.

Kualitas gambar yang dikirimkan akan berbeda atau menurut jadi kabur, karena itu tidak tidaklah aneh bila banyak pemakai berpindah memakai GB WA.

Sembunyikan Contreng Dua

Beberapa orang kadang sukai tidak mau berasa keganggu dengan kebutuhan lain, tetapi mereka masih ingin saksikan pesan masuk di WA.

Anda dapat pakai fitur ini, rekan di contact yang kirim pesan tidak akan mengetahui jika anda sudah baca pesan itu.

Karena pemberitahuan di pesan yang terkirim ke anda masih ceklis satu, yang maknanya belum terkirim.

Artikel Berkaitan : YoWhatsAppTampila ceklis satu dapat anda ganti jadi celis dua saat pesan sudah dibaca, atau anda menon aktifkan fitur itu.

Ada cara yang dapat anda turuti beberapa langkahnya untuk dapat aktifkan fitur tersebutm dan berikut adalah tutorialnya :

  • Pertama membuka GB WhatsApp.
  • Nach apabila sudah, anda dapat masuk ke ikon tiga titik di sudut kanan dalam menu khusus.
  • Tentukan menu GB Settings.
  • Click menu privacy dan keamanan.
  • Selanjutnya swipe layar ke bawah lalu mencari menu Aktifkan Menyembunyikan Performa Status.
  • selsai.

Hilangkan Status Online

fitur unik trakhir iyaitu dapat mengilangkan status online saat anda ingin membuka Apk WA, dengan demikian anda dapat mengetahui saat sedang online atau off-line.

Anda dapat memakai fitur itu dengan aktifkan lebih dahulu, Adapun triknya seperti berikut ini :

  • Membuka Apk GB WhatsApp.
  • Apabila sudah, click ikon tidak titik yang ada di sudut kana menu.
  • Click menu GB settings.
  • Selanjutnya, tentukan menu privacy dan keamanan.
  • Apabila sudah, swipe layar ke bawah menyembunyikan status online.
  • Lalu aktifkan fitur itu.
  • selsai.

Nach sejumlah fitur di atas dapat anda gunakan saat memakai GB WhatsApp, semua fitur di atas sebagai modifikasi yang sudah dikembangkan faksi ke-3 .

download GB WhatsApp APK

download GB WhatsApp APK

Karena WA GB ini sebagai Apk modifikasi dari versi sah, karena itu anda tidak bisa mendapati aplikasi ini di google playstore, karena tidak ada.

Tetapi bila anda ingin memakai Apk itu, tidak boleh cemas karena di bawah sini kami sudah sediakan link buat anda yang ketertarikan coba.

Saat sebelum coba aplikasinya, sebaiknya anda lihat lebih dahulu detail dari Apk itu, dan seperti berikut :

Nama Apk GB WhatsApp APK versi terbaru 17.00.1 Ukuran File APK 44.3 MB Dukungan Andorid 4.4+ Harga Gratis Sama seperti yang sudah kami ucapkana di atas, jika Apk ini tidak ada di google playstore, tetapi buat anda yang ingin download dan perlu linknya anda langsung bisa click “Di sini”.

cara Install Apk GB Whatsapp

Untuk cara pasang aplikasinya akan berlainan dengan umumnya, bila umumnya kita download Apk melaui playstore tentu installnya akan automatis.

Tetapi karena anda download Apk di luar play-store, karena itu proses installnya harus dengan manual, tetapi tidak boleh cemas karena kami juga persiapkan beberapa langkahnya di bawah sini :

  • cara awal yakinkan anda sudah download aplikasinya lewat link di atas.
  • Selanjutnya saat sebelum lakukan install anda dapat masuk pada menu settings / penataan.
  • Tentukan keamanan, lalu Perkenankan Sumber Tidak Dikenali / Unknown Source.
  • Terus, membuka file manajer.
  • Cari file aplikasi yang sudah anda download barusan.
  • Click install atau kenakan.
  • Tunggu hingga proses install jalan.
  • selsai.

cara Memakai GB WA

cara Memakai GB WA

Meskipun Apk ini tidak berbeda jauh dengan whatsapp sah, kelihatannya tidak komplet bila kita tidak ulas cara memakai Apk GB WhatsApp dengan detil.

Nach berikut sebagai panduan memakai Apk WA GB terbaru untuk handphone android :

  • Pertama anda dapat membuka WA GB yang sudah anda install.
  • Selanjutnya daftar dengan saran nomor telephone anda dan melakukan klarifikasi untuk pastikan no anda aktif.
  • Tunggu hingga sesaat saat Apk GB WA meminta code OTP yang hendak dikirimkan melalui nomor itu.
  • Sesudah itu, saran code OTP yang sudah diterima melalui pesan SMS.
  • Bila anda sudah tercatat dan anda bisa kirim bermacam tipe pesan dengan Apk ini.
  • selsai.

Baca juga : tdomino boxiangyx login alat mitra higgs domino

Kesimpulan

Begitu untuk ulasan yang dapat kami ulas ini kali yakni aplikasi GB WhatsApp versi terbaru, mudah-mudahan karena ada artikel yang kami ulas ini dapat berguna buat anda, apabila ada salah-salah kata-kata kami minta maaf, kata akhir saja dari kami demikian terima kasih.

Rate this post