Teknologi

Custom Room Lenovo A6000

Custom Room Lenovo A6000 – Lenovo A6000 merupakan salah satu smartphone Android terbaik yang diluncurkan pada bulan Januari 2015. Smartphone ini juga sangat populer serta tersedia banyak-nya custom ROM untuk Lenovo A6000. Jadi jika kalian memegang ponsel Lenovo A6000 dan mencari custom rom terbaik untuk lenovo a6000, maka artikel ini bisa membantu kalian.

Smartphone ini juga mempunyai layar beresolusi HD 5.0 ​​inci. Hanya ada 1GB RAM pada Lenovo A6000, yang akan membuatnya agak sulit untuk bekerja sebagai pengembang ROM kustom. Tetapi, pengembang XDA ini bisa membuat ROM yang bagus untuk Lenovo A6000.

Apa itu Custom ROM?

Custom Room Lenovo A6000

Seperti yang kalian ketahui, Android merupakan platform sumber terbuka tempat pengembang bisa mengambil semua kode sumber dari Google kemudian membuat gambar sistem operasi mereka sendiri untuk ponsel dan tablet Android dari awal.

Custom atau Home ini juga membangun aplikasi yang dikenal sebagai Custom ROM. ROM khusus ini menggantikan sistem operasi Android (Stock ROM) yang disertakan dengan ponsel atau tablet kalian. Yang datang dengan kernel dan membuatnya menjadi sistem operasi yang sepenuhnya mandiri.

Jadi beberapa pengembang di komunitas Android ini nantinya akan menyesuaikan OS Android dengan menghapus seluruh Sampah dan menjadikannya pengalaman Android murni tanpa aplikasi yang dipasang oleh operator atau aplikasi OEM.

Custom ROM ini juga sudah diperbarui dengan berkala oleh komunitas serta pengembang tempat mereka memperbaiki semua laporan bug. Custom ROM juga memungkinkan kalian untuk mencoba OS Android terbaru walaupun OS tersebut belum tersedia untuk ponsel cerdas kalian.

Custom ROM terbaik untuk Lenovo A6000 / Plus

Custom Room Lenovo A6000

Berikut dibawah ini yaitu beberapa Custom ROM terbaik untuk Lenovo A6000 / Plus

Custom Room Lenovo A6000 Remix Terbaik (32bit)

Resurrection Remix menurut saya Pribadi merupakan ROM terbersih. Semuanya bersih, point-to-point serta hadir tema CM hemat baterai pra-instal, Pitch Black.

Versi terbaru yang diperbarui yaitu (v5.8.3) dari Resurrection Remix jauh lebih mulus dibandingkan ROM mana pun untuk A6000 yang pernah dibuat. Misalnya, tidak ada penundaan dalam memulai aplikasi berat seperti Facebook, Messenger. Saya yakin kalian tidak akan beralih ke ROM lain setelah menginstal ROM ini.

RAM Gratis: 400-500 MB
Daya tahan baterai: luar biasa
Versi Android: 7.1.2 (RR v5.8.5)
Bug: Semuanya bekerja dengan sempurna!

ROM Kustom Lenovo a6000 DarkNess Terbaik

Ini merupakan salah satu dari beberapa peluncur yang masih dalam pengembangan dan bekerja dengan cukup baik. Apabila kata-kata pengembang bisa dipercaya, maka ROM ini menawarkan keseimbangan kinerja serta masa pakai baterai yang sangat dibutuhkan semua orang. Menurut pengujian saya, skor AnTuTu untuk ROM ini yaitu 30.000! RAM gratis sekitar 350-400 MB.

RAM gratis: 350-400 MB
Daya tahan baterai: luar biasa
Versi Android: 7.1.2
Bug: tidak ada.

ROM kustom Lenovo A6000 Cyanogenmod 13 (32bit) terbaik

Saya mengunjungi ROM ini beberapa minggu yang lalu dan itu tidak gagal membuat saya terkesan. ROM merupakan paket baterai serta kinerja yang sangat baik.

Menurut pengembangnya, ROM ini merupakan CM CM paling stabil yang tersedia untuk Lenovo A6000 / Plus. Apabila kalian mencari ROM khusus sebagai driver harian, maka lanjutkan dengan ROM ini. Terima kasih ED300 untuk ROM ini.

Menurut pengujian saya, skor AnTuTu untuk ROM ini merupakan 26.000! RAM gratis sekitar 350-400 MB. Kamera ini keren banget, mirip dengan kamera seri Kitkat. Baterai dengan mudah bertahan sekitar 1 hari. Tidak ada pengosongan baterai dalam keadaan siaga. Di bawah ini merupakan bagan baterai yang menunjukkan statistik baterai ROM ini.

RAM gratis: 350-400 MB
Daya tahan baterai: luar biasa
Versi Android: 6.0.1
Bug: tidak ada

ROM AICP resmi (32 bit)

Dari semua Custom ROM yang saya coba, saya menemukan ROM ini layak disimpan. Hampir seluruh aplikasi bekerja dengan baik, seperti Stock. Tidak ada kekuatan penutup atau apapun. AICP mempunyai opsi penyesuaian tertinggi dari ROM khusus lainnya serta masa pakai baterai terbaik.

Satu-satunya masalah dengan ROM ini yaitu menunjukkan baterai yang sama hingga reboot. Untuk mengetahui masa pakai baterai sebenarnya, maka kalian perlu memulai ulang perangkat. Harapkan ini, ini merupakan salah satu ROM kustom terbaik untuk Lenovo A6000 / Plus ROM ini memliki perlindungan pembajakan.

Dengan begitu, maka kalian tidak akan bisa memakai Lucky Patcher atau Freedom apa pun. Baiklah, saya pikir, ini merupakan inisiatif yang bagus untuk menghentikan pembajakan aplikasi. Ini adalah ROM kustom terbaik untuk Lenovo A6000 / Plus.

RAM Gratis: 420-500 MB
Daya tahan baterai: luar biasa
Versi Android: 7.1.2
Bug: status baterai salah.

ROM Hex

Berdasarkan Lineage OS dengan fitur terbaru serta terhebat dari seluruh ROM kustom yang tersedia. Ini pasti salah satu peluncur favorit saya sebab kesederhanaan, kinerja, dan juga pengalaman pengguna secara keseluruhan. Ini mempunyai begitu banyak fitur sehingga kalian tidak perlu beralih antar ROM untuk fitur tertentu.

RAM Gratis: 400-500 MB
Daya tahan baterai: bagus
Versi Android: 7.1.2
Bug: hampir bebas bug

Akhir Kata

Artikel ini kami kutip dari https://www.soundhawk.com temukan-lah lebih banyak artikel Custom ROM ponsel lain-nya di situs websait di atas.

Cukup sekian teman – teman semuanya pembahasan kami kali ini mengenai Custom Room Lenovo A6000, jika artikel ini kurang jelas maka kalian bisa mengunjungi situs websait-nya langsung melalui link di atas.

Baca Juga : Cara Instal Windows 10

4/5 - (1 vote)

You might also like