Aplikasi Video
Teknologi

Aplikasi Edit Video Android

Aplikasi Edit Video Android – Membikin video slow motion, tidak mesti mesti memanfaatkan HP mahal yang punya spesifikasi camera mutakhir serta video slow motion. Buat bikin video slow motion, tak pakai ribet dengan HP mahal, dengan terapan Android lantas dapat.

Benar-benar terapan apa saja yang memberi dukungan pengeditan video slow motion? Terdapat beberapa terapan buat rubah video slow motion, 10 salah satunya adalah di bawah.

Himpunan Terapan Rubah Video

Dikutip dari : https://divren.co.id/

  1. Videoshop

Satu diantara terapan video slow motion yang dapat dipercaya yaitu videoshop. Terapan ini menjajakan rubah video yang bagus dengan beberapa spesifikasi menarik. Satu diantaranya yaitu kapabilitas buat berikan resiko slow motion. Menariknya, dengan terapan ini, Anda dapat dengan bebas memutuskan sisi mana terapan yang dapat dikasihkan resiko video slow motion.

Trik buat berikan resiko video slow motion lumayan mudah. Anda cukup berikan resiko lewat cara tap sisi “Speed”. Sesudah itu, tinggal putuskan sisi video mana yang dapat kamu mengatur buat jadi slow motion. Anda dapat juga mengontrol kecepatan slow motion dengan bagus.

Tidak hanya buat berikan resiko video slow motion, terapan ini dapat juga dipakai buat mengontrol warna, trimming, ataupun menambah musik. Ketarik dengan terapan ini? Lekas temukan terapan ini lewat cara mengambilnya di sini.

  1. Slow Motion Video FX

Terapan buat rubah video slow motion seterusnya yaitu Slow Motion Video FX. Terapan ini yaitu terapan yang memungkinnya Anda buat mengganti video yang udah jadi jadi video slow motion. Anda dapat juga berikan resiko video slow motion dengan terapan ini

Slow Motion Video FX adalah terapan yang ringan difungsikan. Anda yang pemula akan juga biasa dengan terapan ini. Lebih-lebih Aplikasi Edit Video Android sebab terapan ini dapat Anda pastikan titik awalan serta akhir dengan ringan biar terapan dapat dikasih resiko pelan. Ketarik memanfaatkan terapan ini? Silahkan pakai terapan lewat cara mengambilnya di sini.

Simak Juga : https://kangenwater.co.id/

  1. PowerDirector

PowerDirector yaitu pelayanan rubah video yang termasyhur buat PC Desktop. Pelayanan ini pun ada di fitur Android. Pelayanan rubah video yang diciptakan oleh CyberLink ini mendatangkan beberapa spesifikasi buat rubah video yang komplet. Tak terlalu berlebih apabila terapan ini udah di download hingga lebih dari pada lima beberapa puluh juta pemakai.

PowerDirector buat Android ini mendatangkan spesifikasi yang memikat. Satu diantaranya spesifikasi buat video slow motion. Dengan spesifikasi ini, Anda dapat mengoreksi video serta menggantinya jadi slow motion.

Diluar itu, dengan terapan ini, Anda dapat mengganti video dari gambar mempunyai resolusi tinggi, dimulai dengan HD, Full HD, hingga 4K. Ketarik memanfaatkan PowerDirector? Silahkan ambil terapan di Google PlayStore di link ini.

  1. FilmoraGo

FilmoraGo yaitu terapan rubah video yang lain yang dapat Anda coba buat bikin video dengan slow motion. Terapan ini mendatangkan kapabilitas buat bikin video hingga 100x lebih bisa cepat. Cukuplah menarik khan?

Buat spesifikasi video slow motion, Anda dapat memanfaatkan terapan ini buat memerlambat video dengan beberapa alternatif kecepatan. Anda dapat membikin video dengan kecepatan sangat pelan ialah 1/4x, lebih pelan ialah 1/2x, serta 3/4x atau pelan. Menariknya, Anda dapat membikin video dengan spesifikasi memerlambat serta memercepat video secara bersama.

Simak Juga : https://www.ptsimetri.co.id/

Tentu terapan ini tak sebatas buat rubah video slow motion. Terapan ini pun mendatangkan spesifikasi rubah video umumnya seperti berikan resiko, perubahan video, berikan text, memangkas tempo video, serta masihlah banyak kembali. Ketarik dengan terapan FilmoraGo? Langsung ambil terapan FilmoraGo di link ini.

  1. Efectrum

Efectrum yaitu terapan rubah video dengan beberapa spesifikasi menarik. Satu diantara spesifikasi menarik dari terapan ini yaitu spesifikasi pemberian resiko serta filter yang membikin video jadi tampak spesial dibanding kebanyakan.

Efectrum pun mendatangkan spesifikasi slow motion. Dengan spesifikasi ini, Anda dapat membikin video dengan slow motion dengan 3 Aplikasi Edit Video Android pilihan menarik. Pilihan pertama yaitu slow buat gerakan pelan, pilihan ke-2 yaitu fast buat video pergerakan cepat, serta yang ke-3 yaitu reverse yang memungkinnya video berjalan maju mundur.

Perihal menarik dari Efectrum yaitu kompabilitasnya kepada beberapa pola video. Sehingga video dengan pola.MKV,.TS,.MOV atau pola video yang lain kurang umum udah ditunjang oleh terapan ini. Ketarik? Silahkan ambil Efectrum di link ini.

  1. Video Slow Reverse Player

Video Slow Reverse Player adalah terapan video buat slow motion yang lain yang dapat kamu coba. Terapan ini memungkinnya Anda buat mengganti video jadi slow motion dengan cepat serta mudah. Anda hanya buka terapan setelah itu memutuskan video mana yang dapat diganti atau dialih ke slow motion.

Di terapan ini, ada tombol plus serta minus. Tombol plus memiliki fungsi buat menambah kecepatan video sementara tombol minus memiliki fungsi buat kurangi kecepatan video jadi 0,25x. Ketarik memanfaatkan terapan ini? Langsung ambil programnya di sini.

Simak Juga : https://primatrading.co.id/

  1. Video Show Lite

Video Show Lite adalah terapan buat mengoreksi video juga terapan buat menambah resiko slow motion. Anda dapat memutuskan video yang berada pada HP Anda buat setelah itu Anda rubah serta di dalam menu Klip Rubah.

Anda dapat memeriksa kecepatan video yang lagi diedit dengan memutuskan Speed. Dapat di sebut terapan termasuk ringan dipakai oleh Anda yang pengin mengoreksi video jadi slow motion dengan ringan. Ketarik? Silahkan ambil terapan ini di sini.

  1. VivaVideo

Terapan video buat slow-motion yang lain yang dapat kamu coba yaitu VivaVideo. Terapan ini yaitu terapan rubah video yang udah termasyhur serta banyak di download. Dapat di sebut, VivaVideo yaitu terapan terkenal buat mengoreksi video di fitur Android.

Pemanfaatan yang ringan, spesifikasi yang komplet, juga beberapa fitur menarik yang lain membikin VivaVideo banyak digemari orang. Aplikasi Edit Video Android Tentu terapan ini pun miliki spesifikasi slow motion. Spesifikasi ini memungkinnya Anda buat mengontrol kecepatan video dari 1/4 sampai 1/2 kali. Ketarik? Silahkan ambil terapan ini di link ini.

  1. AndroVid

AndroVid yaitu terapan rubah video yang lain yang dapat Anda coba buat mengoreksi video jadi slow motion. Terapan ini sebetulnya yaitu terapan rubah video biasa yang serupa tenarnya seperti VivaVideo. Akan tetapi terapan ini udah menyiapkan spesifikasi atau resiko slow motion.

Simak Juga : https://notarisjakarta.co.id/

Tidak hanya spesifikasi slow motion, terapan ini punya banyak spesifikasi menarik seperti video trimmer, joiner, reverse, serta mixer. Terapan ini pun punya banyak spesifikasi menarik seperti sepia, fade serta vintage. Ketarik coba AndroVid? Langsung ambil programnya di sini.

  1. Footej Kamera

Terapan rubah video slow motion yang lain yaitu Footej Kamera. Terapan ini memang tidaklah seterkenal terapan yang lain namun terapan punya spesifikasi yang memikat, ialah spesifikasi video slow motion hasil dari rekaman video dengan cara langsung.

Apa arti? Berarti, Anda dapat mengabadikan video dengan cara langsung serta langsung membuat jadi video slow motion. Menariknya kembali, Anda dapat membikin Shutter Speed cara manual. Ketarik dengan terapan ini? Silahkan ambil terapan ini di sini.

Terdapat beberapa terapan video slow motion yang lain yang dapat kamu putuskan. Akan tetapi, 10 terapan video itu adalah terapan yang sungguh-sungguh patut diputuskan serta kamu coba.

You might also like